Laptop acer E5-475G-541U core i5 kabylake DDR4, GeForce 940MX harga 6 jutaan


bila kamu mendapatkan masalah performa laptop lama yang kurang memadai dan kamu ingin ganti laptop?mau cari yang lebih murah? speck tinggi ? Laptop Asphire E 14 E5-475G-541U laptop terbaru yang mengguanakan prosesor generasi ke 7 dengan kecepatan 2.5Ghz hingga 3.1 GHz. saya beli seharga Rp.6.500.000(tidak untuk setiap toko).

berikut review gambar E5-475G541U


hal menarik yang dimiliki laptop ini
Performa yang didimiliki
Laptop ini menggunakan intel i5-7200U (kabylake)dengan clockspeed 2.5GHz up to 3.1GHz. prosesor cepat serta hemat daya danlebih powerful

main game itu penting nya grahiccardnya. yah Laptop ini dibekali graphic Card Nvidia GeForce 940MX dengan GDDR5 yang Dedicated VRAM sehingga dapat mengoptimalkan penggunaan Nvidia GeForce 940MX dan membawa kamu berseluncur dalam dunia game. lebih handal, klo gak percaya kamu bisa tes benchmark sendiri


acer E5-475G-541U menggunakan RAM DDR4 yang berkapasitas 4 GB yang telah disematkan didalamnya pada acer 475G-541U sehingga lebih efisien daya 20% dan berkecepatan tinggi dibanding DDR 3.

terdapat slot SSD M2 . SSD berkecepatan tinggi serta hemat daya dibanding SSD lainnya dapat kamu gunakan untuk mengupgrade Laptop terbaik ini. Laptop kamu akan menjadi lebih cepat layaknya laptop gaming professional.

Desain
laptop ini didesain sangat elegan, terlihat primium dan tidak LEBAY. bahan pada case laptop ini menurut saya sangat enak digunakan. case nya yang berbahan metal terasa digin saat disentuh. laptop ini memiliki cover keyboard berbahan metal dan finishing diamond cut pada touchpad nya membuat laptop terlihat lebih stylish.

dibagian bawah laptop ini . sudah dirancang dan dipermudah bagi kamu yang ingin mengupgrade laptop ini menjadi lebih kencang seperti laptop gaming kelas kakap lainnya. hanya satu pintu , dibuka dan pasang. upgrade SSD, HDD, RAM, SSD M2 bisa di coba sendiri . jadi gak perlu pergi ke tempat service

wireless yang lebih fast 
Acer 475G mengguankan WLAN 802.11ac kecepatan 3x lebih cepat dari generasi sebelum nya . terlebih lagi laptop ini memiliki teknologi Multi-user MIMO,sebuah teknologi yang memungkinkan distribusi wireless stream lebih baik. 

Fitur lain yang dimiliki acer
salah satu kendala yang dimiliki saat menggunakan laptop adalah kerusakan mata . maka dari itu acer menghadirkan Fitur anti BlueLight technology, yang memungkinkan mengurangi bluelight yang dapat merusak mata. sehingga anda tidak perlu takut untuk menggunakan laptop atau bermain game dalam waktu yang lama .

yang saya suka dari laptop ini adalah Power-off USB charging . nah yang satu ini sudah jelas bukan , cas hp dalam keadaan laptop mati, keren kan. fitur ini sangat membantu bangat guys. jika saya sudah bawa laptop saya tidak akan perlu ribet ribet bawa power bank, cukup bawa laptop acer ini aja. 

ngomong ngomong soal powerbank . batrai laptop ini sangat ini sangat tahan lama . mampu stant-by selama 8 jam . pokok nya ini sudah lama bangat deh .hehehehe. klo di jadiin power bank gimana jadi nya ya?
Power-off USB charging
Kualitas audio game menjadi hal penting yang tidak pernah luput dari seorang hardcore gamer. Itulah sebabnya, Aspire E5-475G-541U adalah pilihan tepat bagi anda karena laptop gaming ini telah dilengkapi dengan Acer True Harmony. Teknologi ini memungkinkan laptop menghasilkan suara yang lebih baik dengan memanfaatkan desain speaker paling mutakhir. Kombinasi yang apik dari hardware dan software Aspire E5-475G-541U mampu meminimalkan distorsi suara, membuat suara bass lebih dalam, dan suara vokal lebih hidup.

web cam nya sudah menggunakan fitur HDR (High Dynamic Range). yah yang kita rasakan pencahayaan serta kontras sudah dapat tersesuaikan dengan baik . itu sangat membantu bangat bila kita ingin merecord video game cukup gunakan web dari laptop acer ini aja.

berikut tabel spesifikasi Acer E5-475G-541U:
Processor Intel® Core™ i5-7200U 2.5 GHz -  3.1GHz
RAM 4GB DDR4
Max RAM 32GB
HDD HDD 1TB
Grafis Nvidia® GeForce® 940MX 2GB
Wireless LAN Standard 802.11ac with MU-MIMO
Operating System Linux
HDMI Yes
Network (RJ-45) Yes
Display Screen Type Active Matrix TFT Colour LCD
Battery 4 Cell ion

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana Proses Pembentukan Program dalam C++?

Apa sih Hubungan C dan C++ | Bahasa pemograman

prosesor Intel® Core™ i7-7700K 8M Cache, up to 4.50 GHz